Penyebab Scabies Dan Cara Ampuh Mengobati Scabies

Penyebab Scabies Dan Cara Ampuh Mengobati Scabies

Pada topik ini akan dijelaskan penyebab scabies dan cara ampuh mengobati scabies, yakni Jelly Gamat QnC sebagai solusi scabies atau kudis yang sedang anda derita. Jelly Gamat QnC digunakan karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang mengerikan.

Scabies atau sering disebut dengan kudis/gudik merupakan suatu penyakit kulit dengan kondisi dimana tungau kecil menyusup atau menerobos kedalam kulit sehingga menimbulkan rasa yang sangat gatal terutama pada malam hari dan dapat menimbulkan keropeng pada kulit. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit yang dapat menular karena tungau dapat dengan mudah berpindah ke tubuh orang lain.

Penyebab Scabies

Penyebab penyakit scabies adalah kutu atau tungau yang sangat kecil, dan tidak terlihat secara kasat mata dan bahkan ukurannya lebih kecil dari debu, yang tanpa kita sadari hidup di sekitar kita.

Tungau yang menyerang merupakan jenis Sarcoptes Scabiei. Tungau tersebut dapat memasuki tubuh dengan cara menggali liang untuk bersarang dan berkembang biak di bawah lapisan kulit. Sehingga jika penyakit ini dibiarkan, akan menyebabkan meluasnya penyakit scabies ini ke seluruh tubuh.

Pada anak-anak biasanya penyakit scabies ini sering muncul pada daerah kulit kepala, wajah, telapak tangan, leher, dan telapak kaki. Sementara itu pada orang dewasa penyakit ini sering muncul pada bagian sela-sela jari kaki, bokong, selangkangan kaki, ketiak, pergelangan tangan, siku dan sekitar organ intim.

Tungau scabies ini sangat menyukai tempat yang lembab dan senang memakan kulit manusia yang rontok. Tungau ini biasa hidup diĀ  kain sprei, kasur, bantal, handuk yang lembab dan masih banyak lagi.

Komplikasi Penyakit Scabies

Penyakit scabies pun dapat menyebabkan komplikasi jika tidak ditangani dengan baik, misalnya dengan terus menggaruk permukan yang terserang scabies sehingga akan menimbulkan luka yang rentan terkena infeksi bakteri seperti impetigo. Infeksi kulit ini dikarenakan oleh bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Adapun komplikasi yang lebih parah yakni Ruam scabies akan bersisik, membentuk koreng, dan ukurannya menjadi besar

Baca Juga :  Cara Mengobati Diabetes Dengan Alami

Beberapa orang sangat berisiko mengalami komplikasi ini adalah lansia yang tinggal di panti jompo karena kebersihannya, ibu hamil, dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya, orang yang mengidap HIV, sedang menjalani kemoterapi atau sedang menggunakan obat steroid).

Pengobatan Penyakit Scabies

Jika anda sedang menderita atau memiliki keluhan yang diakibatkan oleh penyakit scabies, kami memiliki obat mujarabnya yakni dengan mengonsumsi dan mengoleskan obat tradisional Jelly Gamat QnC di area yang terserang oleh penyakit tersebut.

Jelly Gamat QnC Obat Mujarab Penyakit Scabies

Jelly Gamat QnC merupakan obat tradisional yang 100% bahan nya alami dan teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Karena telah terbukti khasiatnya dan manfaat luarbiasanya.

Jelly Gamat QnC menggunakan teripang atau gamat emas karena memiliki khasiat dan manfaat yang banyak dan telah digunakan sejak 500 tahun yang lalu sebagai pencegah dan obat untuk berbagai jenis penyakit.

Kandungan gizi pada Jelly Gamat QnC pun sangat lengkap, diantaranya :

  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0%
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Philinopside A dan E
  • Protein 86,8%
  • Saponin
  • Vitamin & Mineral

Dari kandungan diatas adapun senyawa yang sangat aktif untuk peyembuhan penyakit scabies yang anda alami, ialah kandungan asam lemaknya yang berperan untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, selain itu Gamapeptide memiliki peran yang besar yakni mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, dan mengurangi rasa sakit.

Sehingga tidak diragukan lagi jika Jelly Gamat QnC digunakan sebagai obat untuk penyakit scabies yang anda derita saat ini.

Baca Juga :  Penyebab Kencing Berdarah & Obat Alami Kencing Berdarah

Untuk penggunaan Jelly Gamat QnC untuk penyakit scabies konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan dan oleskan ke area yang terkena scabies sebanyak 5 kali sehari.

Jadi tunggu apalagi segera pesan Jelly Gamat QnC sebagai obat penyakit scabies anda.

PESAN SEKARANG !!!

Bagi anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat QnC, maka produk yang asli bisa anda dapatkan dihalaman kami selaku distributor resmi Jelly Gamat QnC.

Caranya sangat mudah yakni anda cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN:
Ketik : IQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP Anda

Contoh

IQNC : 2 Botol : Muhammad Irfan : Jl. Paseh Gg. Cigaraja 2 No. 89 Tuguraja Cihideung Kota Tasikmalaya 46125 : 0898.7773.XXXX

Kirim Ke
081.313.056.955 / PIN BB D849AD95
Harga Rp. 155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

IQNC merupakan kode yang digunakan untuk produk Jelly Gamat Qnc, mohon untuk mencamtumkan kode IQNC di setiap pesanan anda, supaya tidak ada kekeliruan barang yang akan kami kirimkan.

Setelah anda mengirimkan format pemesan tersebut, selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total biaya yang harus dibayarkan dan nomor rekening pembayaran.

Info lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan hubungi langsung di :
081.313.056.955(TLP/SMS/WA)/PIN BB D849AD95

Demikianlah informasi dari kami, semoga bermanfaat dan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit tersebut.

Terimakasih telah mengunjungi halaman kami, semoga lekas sembuh dan kami tunggu orderannya.

posted : senyebab scabies an cara ampuh mengobati scabies

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*