Penyebab Nyeri Pinggang Dan Obat Nyeri Pinggang Tradisional, Ampuh, Alami dan Aman

Penyebab Nyeri Pinggang Dan Obat Nyeri Pinggang Tradisional, Ampuh, Alami dan Aman

Penyebab Nyeri Pinggang Dan Obat Nyeri Pinggang Tradisional, Ampuh, Alami dan Aman – Bagi anda yang menderita nyeri pinggang yang tak henti-henti segera untuk mengonsumsi Jelly Gamat QnC agar nyeri pinggang yang anda alami dapat segera hilang dan anda pun dapat kembalik menjalankan aktifitas sehari-hari anda dengan nyaman dan aman.

Nyeri pinggang merupakan keluhan yang banyak diderita oleh banyak orang, terutama mereka yang aktif bekerja atau bagi mereka yang sudah lanjut usia. Keluhan seperti ini dapat merusak kenyamanan seseorang dalam melakukan aktvitas harian, oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan menjelaskan mengenai nyeri pinggang.

Pengertian dari nyeri pinggang sendiri adalah sebuah gejala dari suatu gangguan pada tubuh yang menyebabkan pinggang nyeri atau sakit, akibat dari gangguan pada otot, sendi, tulang, organ sistem kemih, dan bagi wanita dapat ditimbulkan oleh gangguan organ reproduksi.

Penyebab Nyeri Pinggang

Nyeri pinggang dapat disebabkan oleh banyak faktor penyebabnya, dengan mengetahui penyebab yang menimbulkan nyeri pinggang, penanganan dan pengobatannya pun akan lebih efektif, maka dari itu mari ketahui penyebab-penyebab apa saja yang dapat menyebabkan nyeri pinggang, baik pada wanita atau pria.

  1. Gangguan pada otot/tulang.

Gangguan ini biasanya terjadi karena aktifitas yang mengharuskan untuk duduk lama, jongkok, membawa benda berat, dan lain-lain. Karena hal tersebut tulang atau otot-otot di sekitar pinggang menjadi tegang, sehingga dapat menimbulkan rasa sakit/nyeri pada pinggang.

Untuk mengurangi rasa sakit tersebut disarankan untuk beristirahat sejenak dengan melakukan peregangan pada tubuh setiap 2 jam sekali.

  1. Gangguan syaraf.

Gangguan syaraf ini juga disebabkan oleh aktifitas atau kebiasaan yang monoton, sehingga menyebabkan terjepitnya syaraf yang menimbulkan rasa nyeri yang berkepanjangan, yang dapat menyebabkan nyeri pinggang pada saat bangun tidur atau nyeri pinggang yang tidak kunjung hilang meski telah melakukan peregangan. Jadi, jika nyeri pinggang tidak kunjung hilang bisa dipastikan karena syaraf yang terjepit.

Baca Juga :  Penyebab Radang Batu Empedu & Obat Radang Batu Empedu Alami

Untuk mengurangi rasa sakitnya, bisa dengan mengonsumsi obat untuk mengatasi syaraf kejepit, dan untuk memastikan penyebab dari nyeri pinggang yang tak kunjung pulih tersebut, segera lah untuk menemui dokter, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

  1. Gangguan sistem kemih.

Gangguan seperti ini pun dapat menyebabkan nyeri pinggang, tetapi biasanya diiringi dengan gejala lainnya, seperti sakit perut, nyeri saat buang air kecil, dll. Jika diiringi dengan gejal lain bisa di pastikan nyeri pinggang tersebut disebabkan oleh ganngguan sistem kemih. Bisa disebabkan oleh penyakit batu ginjal, infeksi saluran kemih, dsb.

Maka dari itu jika anda mengalami nyeri pinggang disertai dengan gejala-gejala lain, segara untuk temui dokter.

Baca juga : Penyebab Usus Buntu Dan Obat Usus Buntu Alami

  1. Gangguan sistem reproduksi.

Biasanya hal ini dirasakan oleh wanita, dan disebabkan oleh penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita, seperti penyakit kista ovarium, miom, polip dan sebagainya.

Jadi, anda jangan salah untuk melakukan pengobatan terhadap nyeri pinggan. Anda harus mengetahui apa yang menjadi penyebab dari nyeri pinggang yang anda alami tersebut.

Penyebab Nyeri Pinggang & Obat Nyeri Pinggang Tradisional, Ampuh, Alami dan Aman

Cara mengobati nyeri pinggang yang anda derita dapat anda obati dengan obat-obatan yang terbuat dari bahan alami, dan yang terpenting pengobatannya harus disesuaikan dengan penyebab dari nyeri pinggan tersebut.

Namun anda pun tak perlu bingung untuk mencari obat manakah yang harus digunakan untuk nyeri pinggang yang anda derita pada saat ini dengan Jelly Gamat QnC.

Mengapa Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC digunakan karena dapat digunakan untuk semua penyebab dari nyeri pinggang tersebut. Karena Jelly Gamat QnC cocok untuk segala jenis penyakit, baik penyakit ringan atau penyakit kronis.

Baca Juga :  Buah Yang Dapat Mengatasi Penyakit Gondok

Jelly Gamat QnC ini terbuat dari 100% bahan alami yang diproses secara modern dan telah melewati proses pengujian yang sangat ketat, sehingga kualitas dan khasiatnya terjaga sampai ke tangan konsumen. Dan yang paling terpenting dari obat Jelly Gamat QnC adalah aman dan tanpa efek samping, sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki alergi terhadap obat berbahan kimia.

Jelly Gamat QnC menggunakan teripang atu gamat emas. Penggunaan teripang atau gamat emas ini karena memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk pengobatan alami.

Menurut penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) teripang memiliki banyak gizi penting yang diperlukan untuk proses penyem buhan penyakit dalam tubuh, kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang, antara lain :

  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0%
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Philinopside A dan E
  • Protein 86,8%
  • Saponin
  • Vitamin & Mineral

Dari kandungan gizi yang telah disebutkan diatas, terdapat senyawa yang sangat aktif untuk menyembuhkan nyeri pinggang anda, yakni : Glucosaminoglycans (GAGs) dan Gamapeptide yang berperan untuk meredakan nyeri pinggang. Karena itu nyeri pinggang yang anda alami dapat hilang dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Jadi sangat tepat sekali jika menggunakan teripang sebagai obat nyeri pinggang yang alami dan tanpa efek samping.

Dan semua khasiat dan manfaat itu tersedia dalam setiap botol Jelly Gamat QnC sebagai obat tradisional/herbal nyeri pinggang anda.

Jadi tunggu apalagi pesan sekarang, dan dapatkan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat QnC.

 

PESAN SEKARANG !!!

Bagi anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat QnC, maka produk yang asli bisa anda dapatkan dihalaman kami selaku distributor resmi Jelly Gamat QnC.

Caranya sangat mudah yakni anda cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN:
Ketik : IQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP Anda

Contoh

IQNC : 2 Botol : Muhammad Irfan : Jl. Paseh Gg. Cigaraja 2 No. 89 Tuguraja Cihideung Kota Tasikmalaya 46125 : 0898.7773.XXXX

Kirim Ke
081.313.056.955 / PIN BB D849AD95
Harga Rp. 155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

IQNC merupakan kode yang digunakan untuk produk Jelly Gamat Qnc, mohon untuk mencamtumkan kode IQNC di setiap pesanan anda, supaya tidak ada kekeliruan barang yang akan kami kirimkan.

Setelah anda mengirimkan format pemesan tersebut, selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total biaya yang harus dibayarkan dan nomor rekening pembayaran.

PERHATIAN !!!

Anda pun dapat melakukan Pembayaran Setengahnya Dulu (DP) dan Setelah Barang Anda Terima Anda Dapat Membayarkan Sisanya.

Dan Kami Pun Menerima Sistem “Barang Diterima Baru Bayar” bagi anda yang tinggal di daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Dan Jika Barang Yang Anda Terima Rusak Kami Ganti Dengan Yang Baru.

Info lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan hubungi langsung di :
081.313.056.955(TLP/SMS/WA)/PIN BB D849AD95

Demikianlah artikel tentang penyebab nyeri pinggang & obat nyeri pinggang tradisional, ampuh, alami dan aman, semoga bermanfaat dan dapat menjadi jalan pengobatan penyakit yang anda derita.

Baca Juga :  Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Seperti biasa, terimakasih telah menungjungi halaman kami, semoga lekas sembuh dan kami tunggu orderannya.

 

posted : penyebab nyeri pinggang & obat nyeri pinggang tradisional, ampuh, alami dan amanĀ 

 

Baca Juga :

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*