Penyebab dan Pengobatan PPOK atau Penyakit Paru Obstruktif Kronis

Penyebab dan Pengobatan PPOK atau Penyakit Paru Obstruktif Kronis

Penyebab dan Pengobatan PPOK atau Penyakit Paru Obstruktif Kronis – Bagi anda yang saat ini sedang mengidap penyakit paru obstruktif kronis, kami sangat menyarankan anda untuk menyembuhkannya dengan mengonsumsi Jelly Gamat QnC obat herbal alami yang ampuh untuk sembuhkan penyakit paru obstruktif kronis. Langsung saja yuk simak artikel berikut ini.

Penyakit paru obstruktif kronis atau sering disingkat dengan PPOK adalah istilah yang digunakan untuk sejumlah penyakit yang menyerang paru-paru untuk jangka panjang. Penyakit ini menghalangi aliran udara dari dalam paru-paru sehingga pengidap akan mengalami kesulitan dalam bernapas.

PPOK umumnya merupakan kombinasi dari dua penyakit pernapasan, yaitu bronkitis kronis dan emfisema. Bronkitis adalah infeksi pada saluran udara menuju paru-paru yang menyebabkan pembengkakan dinding bronkus dan produksi cairan di saluran udara paru-paru yang terjadi secara bertahap. Kantung udara tersebut akan menggelembung dan mengempis seiring kita menarik dan menghembuhakan napas. Kelenturan kantung udara akan menurun jika seseorang mengidap emfisema, akibat jumlah udara yang masuk akan menurun.

Gejala Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK

Pada tahap-tahap awal, PPOK jarang menunjukkan gejala atau tanda khusus. Gejala-gejala penyakit ini akan muncul ketika sudah terjadi kerusakan yang signifikan pada paru-paru, umumnya bertahun-tahun setelah paparan. Karena itu, pengidapnya sering tidak menyadari mengidap penyakit tersebut. Terdapat sejumlah gejala PPOK yang bisa terjadi dan sebaiknya anda wapadai, yaitu:

  • Batuk berdahak yang tidak kunjung sembuh.
  • Makin sering tersengal-sengal, bahkan pada saat melakukan aktivitas fisik yang ringan seperti mengenakan pakaian.
  • Mengi atau napas sesak dan berbunyi.
  • Lemas.
  • Sering mengalami infeksi paru.
  • Penurunan berat badan.
Baca Juga :  Penyebab Radang Ginjal / Nefritis & Obat Alami Radang Ginjal

Kerangan kambuhan PPOK terkadang bisa terjadi secara tiba-tiba dengan gejala yang lebih parah untuk beberapa hari dan bahkan bisa membahayakan. Kondisi ini kemudian reda dan bisa terulang lagi. Makin lama seseorang mengidap PPOK, gejala-gejala yang muncul saat serangan ulang terjadi juga akan semakin parah. Jika anda menduga anda mengalami gejala PPOK, segeralah untuk memeriksanya.

Faktor Risiko Penyakit Paru Obstruktif Kronis

PPOK bisa disebabkan oleh berbagai macam hal. Sejumlah faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mengidap PPOK meliputi:

  • Asap rokok, baik itu perokok aktif atau pasif.
  • Pajanan polusi udara.
  • Berusia 35 sampai 40 tahun.
  • Faktor keturunan.

Ingat, walaupun anda tidak memiliki faktor risiko, anda masih tetap dapat terkena penyakit PPOK. Maka dari itu rutinlah untuk mengecek kesehatan anda ke dokter.

Dan jika anda telah terkena penyakit ini segeralah mengobatinya dengan Jelly Gamat QnC obat herbal alami untuk sembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK secara alami, aman, dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Penyebab dan Pengobatan PPOK atau Penyakit Paru Obstruktif Kronis Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah obat Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK yang aman dan tanpa efek samping, terbuat dari 100% bahan alami yang diproses dan dikemas secara modern sehingga kualitas dan khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Selain teripang emas, obat ini pun diramu dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Natural Essense, dan ekstrak Buah dan Sayuran.

Sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia, baik itu bayi maupun lansia. Selain itu, Jelly Gamat QnC pun aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga :  Cara Mengobati Sesak Napas Terbaik

Penggunaan teripang emas dalam Jelly Gamat QnC ini dikarenakan teripang jenis ini adalah jenis teripang yang memiliki banyak khasiat dan kandugan gizi yang terdapat di dalamnya, seperti:

  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0%
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Philinopside A dan E
  • Protein 86,8%
  • Saponin
  • Vitamin & Mineral

Kandungan Cell Growth Factor dalam Jelly Gamat QnC bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel paru-paru yang telah rusak, dan kandugan protein-nya mampu membentuk anti bodi secara alami, sehingga dapat mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh.

Dan kandugan Gamapeptidenya dapat berfungsi sebagai anti peradangan atau anti inflamasi, menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat, meredakan rasa sakit, memlihara aliran darah agar tetap lancar, membuat kulit lebih muda dan juga cantik.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC sebagai obat PPOK / Penyakit Paru Obstruktif Kronis. Dan jika anda sedang mencari obat untuk penyakit ini, anda tidak perlu bingung lagi, karena telah tersedia Jelly Gamat QnC obat herbal untuk menyembuhkan penyakit paru obstruktif kronis.

DETAIL PRODUK JELLY GAMAT QNC ASLI

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml/Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essense Natural, dan Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran Konsumsi Bayi (berusia 2 bulan ke atas) : Minum setengah sendok teh 2x sehari.
Anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
Dewasa : Minum 2-3 sendok makan 2x sehari.
Untuk penyakit kulit juga oleskan sebanyak 5x sehari.
DEPKES P-IRT NO. 109321601291-1229
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk Kode Produk “IQNC” wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.
Baca Juga :  Penyebab Nyeri Pinggang Dan Obat Nyeri Pinggang Tradisional, Ampuh, Alami dan Aman

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

PESAN SEKARANG !!!

Anda cukup mengirimkan format pemesanan di bawah ini dan kirimkan melalui SMS atau BBM.

FORMAT PEMESANAN
Ketik : IQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP Anda

Contoh

IQNC : 2 Botol : Muhammad Irfan : Jl. Paseh Gg. Cigaraja 2 No. 89 Tuguraja Cihideung Kota Tasikmalaya 46125 : 0898.7773.XXXX

Kirim Ke
081.313.056.955 / PIN BB D849AD95
Harga Rp. 155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Kami ingatkan kembali untuk mencantumkan kode IQNC pada pesanan anda, untuk mempermudah proses pemesanan.

Bagi anda yang tinggal di JABODETABEK dan sekitarnya anda bisa melakukan transaksi BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Dan anda pun bisa melakukan transaksi Bayar Setengahnya Dulu, Barang Sampai Bayar Sisanya.

Jika Barang Yang Anda Terima Rusak atau Tidak Sampai Sama Sekali, Garansi Uang Kembali.

Sampai disinilah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Penyebab dan Pengobatan PPOK atau Penyakit Paru Obstruktif Kronis, semoga bisa menjadi jalan pengobatan bagi penyakit yang anda derita.

Terimakasih telah menyimak halaman kami, semoga lekas sembuh.

“KAMI TUNGGU PESANANNYA 😀 ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*