Ciri-Ciri Penyakit Hipertensi

Berikut Ini Ciri-Ciri Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi Yang Harus Anda Ketahui

ciri ciri hipertensi

Cara Mengobati Hipertensi Secara Alami >> Hipertensi atau darah tinggi merupakan penyakit yang paling banyak di derita oleh masyarakat indonesia dan dunia. Oleh sebab itu apabila anda tidak ingin mengidap darah tinggi rutinlah periksa dan bawa ke dokter dan cek darah anda, agar anda tahu mengidap penyakit atau tidak. Dan mulai sekarang juga rajinlah berolah raga, hindari stres yang berlebihan. Kali ini saya akan membahas tentang ciri-ciri gejala penyakit hipertensi, mudah – mudahan artikel ini berguna dan juga bermanfaat untuk banyak orang, terutama bagi orang – orang yang mengidap penyakit hipertensi.

Ciri-Ciri Penyakit Hipertensi

Di Bawah ini merupaka ciri-ciri atau tanda gejala penyakit hipertensi, diantaranya yaitu :

1. Pusing

Gejala penyakit hipertensi yang akan di rasakan oleh penderita hiprtensi yaitu pusing. Mungkin pusing merupakan gejala yang biasa saja akan tetapi apabila puasing di abaikan begitu saja takutnya pusing ini akan menjadi semakin parah, segeralah bawa ke dokter apabila mengalami pusing yang berlanjut.

2. Mimisan

Pada tahap yang awal hipertensi mimisan juga dapat menjadi salah satu tanda yang akan muncul. Jika mimisan anda terus berlanjut di sarankan segera bawa ke doter terdekat.

3. Mati Rasa

Meningkatnya tekanan darah akan menyebabkan mati rasa atau kesemutan yang bisa saja itu menjadi tanda awal penyakit hipertensi.

4. Titik Darah Pada Bagian Mata

Ketika anda melihat terdapat titik darah pada bagian bola mata, anda perlu waspada karena bisa saja titik darah tersbut menjadi salah satu ciri penyakit hipertnsi, harus anda waspdai dan periksakan segera.

5. Kepala Terasa Sakit

Gejala yang lebih serius dari penyakit hipertensi yang ringan adalah sakit kepala dengan tempo yang ringan dan terus menerus, bisa saja ini merupakan iniĀ  gejala tekanan darah tinggi yangt melonjal naik.

Itulah sekilas berita dari artikel ini mengenai ciri-ciri penyakit hipertensi, tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi mengenai penyakit hipertensi karena sudah ada ” Cara Mengobati Hipertensi Secara Alami ” dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak. Semoga artikel ini berguna dan juga bermanfaat untuk banyak orang .. amin

Jangan Lupa Baca juga :

CARA MENGOBATI HIPERTENSI SECARA ALAMI

Baca Juga :  Gejala Rematik Dan Obat Rematik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*